Friday, March 12, 2010

A Sweet Late Suprises for My D.E.B.B.I.E

Guest whaat guyss? We MADE it! hahahai
Today is full of F-U-N moments..

Berawal dari ulangtahun seorang sahabat SMA gue yang sebenernya udah lewat sehari, tanggal 11 Maret 2010, Kamis kemaren. Tapi Geoffrey punya ide gimana kalo kita kasih suprisenya besok Jumatnya soalnya kalo kamis besoknya Jumat masih sekolah dan pasti ga puas. So akhirnya Jumat adalah waktu yang tepat untuk ngasih dia suprise.
Jadi malemnya si Geoffrey sms Debbie buat dateng ke rumahnya berenang bareng-bareng, dan dia pun iya2 aja namanya juga diajakin kan hahaha.Padahal akan terjadi suatu yang mengagetkan haha lebay juga sih -.-" Yaudah udah hari ini alias besoknya, hari terakhir Pra-Uan dalam seminggu ini. Pulangnya kita siap-siap cabut, tapi si Geo malah main CS dulu ckckc it's okay deh namanya juga anak laki yak. Trus cabut deh ke rumah Geo, gue, siska, novi naik mobil bareng. Geo sama Rybka dan Debbie sama Henry ( pulang aja gaya bener masa naik 3 mbil terpisah ckck dasar ya anak TM tajir2, aminn ) Trus mereka duluan jalan, gue, siska, novi mampir ke warung dulu buat beli telor dan minuman super manis yang pastinya kalo kena badan, wanginya semerbak ga ilang-ilang deh ahahaha.
Nah udah nyampe dirumah Geo kan, langsung deh si Debbie disuruh masuk sama anak2 yg lain. Ternyata pas di dalem rumah Geo si Debbie dimaki-maki trus pada dinyolotin terus sama anak2. Yah kalo gue jadi dia sih udah gue timpuk pake mobil, haha lebay juga sih. Akrinya dia keluar rumah sangking betenya sama anak2. Sementara gue yang diluar daritadi sama Henry udah cabut duluan sebelum keluar. Dan waktu Debbie keluar, dia gondok setengah mati liat pacarnya sama temen baiknya main cabut seenak jidat kayak ga ada apa-apa. Gue sih sama Henry ngakunya mau ke atm ngambil uang, padahaaaaaall ke Harvest Arteri P.I beli cake hihihi thankyou for the delicious cakeeeee!

No comments:

Post a Comment