Wednesday, April 7, 2010

Now I Found A Place to Share Everything at....

Gue harus sangat sangat bersyukur sama Tuhan, karna di tahun-tahun terakhir gue di SMA, gue menemukan sebuah tempat untuk berbagi.

Well, it called BEST-FRIENDS..

Entah apa yang nyatuin kita sehingga akhirnya gue deket sama mereka.
Orang-orang baru kayak Geoffrey, Rybka, June dkk adalah orang-orang yang gue maksud.

Rosaline Rybka..
=> gue inget waktu kelas 1 gue bener2 ga akrab sm dia, mungkin malah ledek2an gitu tapi waktu dia deket sama Juan yang adalah sahabatnya adek gue, kita tambah deket dan makin sering sharing..

Geoffrey James Tjahyadikarta..
=> ASTAGA! gue sampe skarang still have no idea kita bisa sedeket ini, boro2 kelas 1 aja cuma tau nama sama tampang, kelas 2 juga gitu. Tapi akhir semester 1 kelas 3 ini karna dia dulu msh deketin seorang cewe *yang mana smua TM juga tau siapa orgnya* trus tiba2 gue sm Geo bisa sering ngobrol di msn dia tiba2 curcol gitu dan kita sharing banyak. Sampe akhirnya dia bilang kayak gini " ternyata Dann, lo enak juga ya diajak ngobrol " dan selebihnya waktu yang bikin kita sahabatan sampe skarang.
Dan buat gue, dia adalah sahabat cowok terbaik yang pernah gue miliki untuk sekarang ini......

Abigail June Papilaya Vandebern
=> June, begitu dia dipanggil. Waktu kelas 1 waktu dia masih pacaran sama Nicky yang kebetulan sekelas sama gue, tiap hari kerjaannya nongkrong di kelas gue. Depan kelas lagi, ya gak mungkin ga liat lah tiapa hari ngejengrok disitu. Tapi my first impression about her was : JU-TEK! Allaaaaah males bgt gue dulu, tapi pas kita ret2 kelas 1 dia bisa satu kelompok sama gue trus dia selalu dukung gue, dari situ gue salut sama dia.
Sekarang? Kerjaan kita bareng2 teyusssss, sharing about music, photography for sure. And she's my photoshoot model :)


ditambah dengan sahabat2 gue dari kelas 1 semuanya jadi.......

♥ Novia Kusuma Wardhani
♥ Eugenia Fransiska Wibowo
♥ Debbie Samaret Leowardy
♥ Geoffrey James Tjahyadikarta
♥ Abigail June Papilaya Vandebern
♥ Rosaline Rybka Hotmaida


XOXO, sweethearts :):)

1 comment: